Tulis Status Ujaran Kebencian, AH Bersujud Minta Maaf di Hadapan Rumpun Keluarga Almarhum Nur Palullu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUA-- Gegara menulis kalimat ujaran kebencian pada Media Sosial (Medsos), oknum pejabat Pemkab Luwu, AH (inisial) bersujud minta maaf di hadapan rumpun keluarga almarhum Andi Muhammad Nur Palullu.

Selain itu, AH juga membuat Surat Penyataan permohonan maaf secara tertulis yang ditandatangani di atas materai di Bua, pada 17 Juni 2023 lalu.

Pada surat itu, AH menyatakan bahwa benar ia menulis pada status WhatsAppnya pada Selasa, 13 Juni 2023 pukul 17.20 Wita dan pukul 19.13 Wita yang ditujukan kepada almarhum AM Nur Palullu.

AH menyesali dan menyadari dengan sepenuhnya bahwa perbuatannya tersebut mencederai hati keluarga, teman, dan sanak keluarga almarhum.

''Saya memohon maaf sepenuhnya kepada istri, anak, dan sanak saudara almarhum yang tersinggung atas perbuatan yang telah saya lakukan. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,'' tulis AH dalam pernyataan sikapnya yang diterima Palopo Pos, Senin, 19 Juni 2023 siang.

AH yang dikonfirmasi Palopo Pos, mengatakan, ia sudah minta maaf atas masalah tersebut.

Adapun status AH yang membuat keluarga tersinggung yakni "Hati hatiki… bangun ammai langsung Ma' T*S (edit).. krn begitu ji selalu keluar dari mulutnya."

HM juga membuat status yang berbunyi; "Belum sempat buat perhitungan ehhh keburu mati, Luck Nut. " (ikh)

  • Bagikan