Rully Heryawan Siap Berkompetisi Menuju Parlemen Sulsel

  • Bagikan

Rully Heryawan

PALOPOPOS. CO. ID, PALOPO-- Anggota DPRD Luwu Timur (Lutim) Rully Heryawan maju Caleg Partai Hanura untuk DPRD Provinsi Sulsel di Dapil XI Tana Luwu.

Tekadnya menuju parlemen Sulsel, sudah bulat. Dapat dilihat dari keseriusannya yang telah membentuk Pemenangan Tana Luwu yang meliputi Kab/Kota Lutim, Lutra, Luwu, dan Palopo.

"Melalui Partai Hanura, Rully Heryawan siap berkompetisi menuju parlemen Sulsel. Apalagi timnya sudah terbentuk, termasuk di Palopo,'' kata Tim Pemenangan Rully Kota Palopo, Herman Ukkas kepada Palopo Pos, Kamis malam.

Sebelumnya dilansir Rakyat Sulsel, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lutim, Rully Heryawan membenarkan, dirinya mulai membentuk tim untuk berkompetisi menuju DPRD Sulsel.

Pada Pemilu 2019 lalu, Hanura mampu mendudukan satu kadernya di DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI Tana Luwu.

"InsyaAllah siap ambil bagian di provinsi. Saat ini sedang melakukan komunikasi internal dengan keluarga dan kerabat," kata Rully.

Legislator DPRD Luwu Timur ini membeberkan, saat ini tim dari keluarga yang di Tana Luwu sudah dia bentuk, apalagi Pemilu masih tinggal beberapa bulan.

"Sudah ada beberapa tim desa saya kami buat di empat Kabupaten/kota (Luwu, Lutra, Lutim dan Palopo)," ucapnya.

Diketahui Rully sudah dua periode di DPRD Luwu Timur dengan pengalaman di Luwu Timur dia optimis bisa meraih suara sebanyak-banyak di Luwu Timur dan dia akan jadikan basis.

"InsyaAllah Luwu Timur tetap kami jadikan basis. Tapi pastinya saya pribadi tetap berupaya mendapatkan suara dari 3 kabupaten lain," jelasnya. (ikh)

  • Bagikan