Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tana Toraja Layani Vaksinasi Booster

  • Bagikan

Sambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Tana Toraja melayani vaksinasi Booster di depan Mapolres, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Kamis (22/6/2023). -risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun, Polres Tana Toraja gelar beragam kegiatan.

Mulai dari pertandingan olahraga bola volly, badminton, domino hingga kegiatan sosial seperti donor darah dan berbagi tali asih.

Aksi dilakukan termasuk melayani vaksinasi Booster secara gratis yang dibuka untuk umum, baik warga Tana Toraja hingga warga luar daerah.

Stok vaksin Booster jenis Sinophrm disiapkan sebanyak 1.000 vial.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo menjelaskan kegiatan vaksin dilakukan diharap mampu melayani masyarakat yang belum sempat vaksinasi Booster.

“Salah satu tujuan utama kami memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ungkapnya, Kamis (22/6/2023).

Lanjut Malpa, kegiatan lomba dan sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 dan diharapkan dapat membantu warga belum sempat menuntaskan vaksinasinya.

Ps. Kasi Dokkes Polres Tana Toraja, Aipda Yustina Kartika menyampaikan antusias warga pada hari pertama berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga remaja, juga warga Lanjut Usia (Lansia) dengan total 47 orang berhasil di vaksin.

“Stok kami masih banyak, bagi siapapun itu yang ingin vaksin silahkan ke Klinik Adelweis depan Mapolres Tana Toraja, layanan dari pukul 09.00 Wita sampai selesai,” tutup Yustina.

Persyaratan yang harus dibawah yakni foto copy KTP atau kartu keluarga, istirahat yang cukup dan telah sarapan pagi hari. (Risna)

  • Bagikan