Hadapi Pemilihan Nasional, Disporapar, Mentor, dan Pemuda Pelopor Sambangi Bupati Lutra

  • Bagikan

Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Mentor Pemuda Pelopor dan juga Pemuda Pelopor Luwu Utara sambangi Ruangan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin, 26 Juni 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--
Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Mentor Pemuda Pelopor dan juga Pemuda Pelopor Luwu Utara sambangi Ruangan Bupati Luwu Utara, Senin, 26 Juni 2023, untuk meminta petunjuk menghadapi pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Seperti yang diketahui Ryan Adam, Kabupaten Luwu Utara lolos peringkat pertama pada Ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan akan lanjut berkompetisi di Tingkat Nasional.

Dalam ajang pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional ini Ryan Adam membawahi bidang kepeloporan Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata.

Dalam pertemuan hari itu Ryan Adam meminta kepada Bupati Luwu Utara untuk bersama-sama saling berkolaborasi terutama dalam mensukseskan kegiatan fact finding oleh tim penilai Kemenpora nantinya.

"Ini menjadi tugas kita bersama, dan saya yakin sekali sama Bupati saya bahwa kita mampu untuk berkolaborasi seperti yang telah kita lakukan selama ini. Kami meminta dan berharap agar seluruh SKPD terkait juga dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pemilihan ini," ujar Pemuda Pelopor Ryan Adam.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga akan mengupayakan semaksimal mungkin agar pemuda Luwu Utara juga mampu menunjukkan kemampuannya di kanca Nasional.

"Dulu saya juga kerap mengikuti kegiatan serupa dan pastinya mengalami yang namanya situasi tegang. Tapi saya selalu optimis dan percaya diri bahwa saya bisa dan berkompeten". Ujar Bupati Luwu Utara

Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara dua periode ini berpesan agar selalu menerapkan tiga komponen ini, yakni Respect, Komunikasi dan Kolaborasi.

Selain kepecayaan diri dan optimisme yang tinggi kita juga perlu menanamkan sikap respect, komunikasi yang baik dan kolaborasi karna hal yang mendasar inilah yang dapat membuktikan aksi kepeloporan yang dilakukan, tutup Bupati Luwu Utara. (*/rls)

  • Bagikan