Hadiri HUT ke-21 Palopo, Bupati Lutra Doakan Semoga Semakin Menjadi Kota Idaman

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOBULUNG-- Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Palopo yang diselenggarakan di gedung baru kantor DPRD Kota Palopo di Kelurahan To' Bulung, Kecamatan Bara, berlangsung ramai dan dihadiri sejumlah kalangam pejabat baik lingkup Kota Palopo maupun pejabat dari luar kota, Ahad, 2 Juli 2023.

Seperti yang terpantau, turut hadir Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani. Dengan mengenakan pakaian warna biru, Indah sapaan akrab dari Bupati Lutra ini keluar dari gedung DPRD Palopo sekira 13:00 Wita dan didampingi bebrapa orang stafnya.

Perempuan yang dikenal ramah ini, saat hendak meninggalkan lokasi kegiatan, juga menyempatkan bertegur sapa dengan sejumlah pihak pengamanan dari kepolisian yang ada di lokasi seperti Kapolsek Wara Utara Ipda Achmad Majid beserta jajarannya dan juga personil Samapta Polres Palopo.

Berkaitan kehadirannya dalam hadiri peringatan HUT Kota Palopo ke-21 itu, Indah menyampaikan selamat atas peringatan HUT Kota Palopo ke-21. Dan ia berharap Kota Palopo kedepannya menjadi kota idaman dengan pemerintahan yang inovatif.

"Selaku Bupati Luwu Utara dan mewakili masyarakat Luwu Utara, saya mengucapakan selamat hari ulang tahun untuk Kota Palopo yang ke 21 semoga makin inovatif kedepan dengan sejumlah pembangunannya yang berkelanjutan,"kata Indah di lokasi.

Meski diketahui masa jabatan walikota Palopo yang sekarang ini tidak lama lagi akan berakhir, lanjut Indah, ia berharap dengan inovatif pembangunan berkelanjutan yang ada di Kota Palopo saat ini, itu akan menjadi warisan ke genari mendatang.

"Semoga Kota Palopo kedepannya semakin menjadi kota idaman," tambahnya. (ria)

  • Bagikan