Dosen UNCP Nirwana Tarik Mahasiswa PDK di Palopo Pos

  • Bagikan

Dosen Pendamping Nirwana SPd MPd menyerahkan plakat kepada Direktur Online Palopo Pos, Husain Rasyid pada penarikan mahasiswa PDK UNCP di Kantor Palopo Pos, Selasa, 4 Juli 2023. --ft: ikhwan/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Selama sebulan, empat mahasiswa Fakultas Teknik Komputer (FTKOM) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) melaksanakan Praktik Dunia Kerja (PDK) di Kantor Harian Palopo Pos.

Pada Selasa, 4 Juli 2023 kemarin, mereka resmi ditarik kembali ke kampus. Penarikan dilakukan oleh dosen pendamping, Nirwana SPd MPd di ruang rapat Lantai II Kantor Palopo Pos. Hadir pula Direktur Online Palopo Pos Husain Rasyid didampingi Wadir Pemasaran Umum dan Personalia Palopo Pos Ikhwan Ibrahim, dan Koordinator Pracetak dan IT Palopo Pos Herman Manguling.

Nirwana pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Palopo Pos yang telah menerima dan membimbing mahasiswa UNCP selama PDK di Palopo Pos. ''Insha Allah ke depan, akan ada lagi mahasiswa UNCP yang PDK atau magang di Palopo Pos,'' katanya.

Andi Maryam selaku perwakilan mahasiswa PDK juga menyampaikan terima karena telah dibimbing selama satu bulan PDK di Palopo Pos. ''Kalau ada kesalahaan mohon maaf. Semoga apa yang kami dapat bisa dimanfaatkan ke depan,'' ucapnya.

Sementara Husain, menyatakan, kalau ada mahasiswa UNCP yang mau PDK atau magang, Palopo Pos siap menerima. ''Mengingat, kemintraan Palopo Pos dengan UNCP telah terjalin baik selama bertahun-tahun,'' katanya.

Empat mahasiswa semester enam UNCP yang PDK di Palopo Pos pada 29 Mei hingga 4 Juli 2023 yakni Andi Maryam, Rabiahtul Ma'fiah, Hasmini, dan Freli. (ikh)

  • Bagikan