Senator Lily Salurapa Hadiri Pelantikan Panitia Jubelium 75 Tahun STT Intim

  • Bagikan
KETERANGAN GAMBAR---Senator asal Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa,saat menghadiri Pelantikan dan sekaligus rapat panitia jubelium 75 tahun STT Intim ini di ruang Kapel Kebangkitan, Selasa 4 Juli 2023.--ISTIMEWA--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Tinggi Theologia Indonesia Timur Makasar (STT INTIM Makassar) menggelar pelantikan dan rapat panitia jubelium 75 tahun STT Intim di ruang Kapel Kebangkitan, Selasa 4 Juli 2023.

Pelantikan dan sekaligus rapat panitia jubelium 75 tahun STT Intim ini, diawali dengan ibadah dimana pelayan firman oleh Pdt Krisnadar Teguh Putra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Senator asal Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa,SE.,MM, yang juga masuk sebagai penasihat dalam struktur kepanitiaan jubelium 75 STT Intim dengan sejumlah pendeta dan tokoh Toraja lainnya.

Saat dimintai tanggapannya, Lily Amelia Salurapa mengatakan ini sebuah kehormatan bagi saya sebagai penasihat di kepanitiaan perayaan jubelium 75 tahun STT Intim.

"Ini merupakan bagian dari pelayanan, dimana kampus yang bersejarah ini memiliki sejumlah alumni yang mencetak para pendeta-pendeta dari denominasi gereja di Indonesia Timur yang berkompeten dan luar biasa tentunya. Untuk itu selamat juga buat seluruh panitia yang dilantik hari ini,” ujar Lily Amelia.

Lily pun berpesan agar kegiatan ini berjalan dengan baik, dimana didalam kepanitian melibatkan sejumlah tokoh tokoh berpengaruh yang mampu menjalankan amanah sebagai panitia pelaksana.

Sementara itu, Ketua STT Intim Pdt. Dr Lidya K Tandirerung dalam sambutannya berterima kasih atas kesediaan sebagai panitia para pendeta dan juga tokoh-tokoh penting didalamnya. Ia pun berharap kiranya kita sekalian sebagai panitia dalam keadaan penuh damai sejahtera mengemban amanah.

“Perjalanan sejarah dan kiprah Sekolah Tinggi Theologia Indonesia bagian Timur Makassar tiba pada Ulang Tahun ke-75, semoga kita semua diberikan inspirasi untuk ide-ide terbaik dalam jelang perayaan 75 tahun STT Intim, susunan panitia yang lebih dari seratusan ini diberikan kekuatan oleh Tuhan hingga waktu yang kurang dari 3 bulan ini terlaksana dengan baik,” kata Pdt Lidya.

Lanjut Pdt Lidya mengucapkan terima kasihnya kepada Senator asal Sulsel yang turut hadir dalam pelantikan kepantiaan Jubelium 75 Tahun STT Intim, dimana ditengah kesibukan beliau juga menyempatkan hadir.

Untuk diketahui Lily Amelia Salurapa sebagai Penasihat Panitia Jubelium 75 Tahun STT Intim dan sejumlah pendeta dan tokoh lainnya, Ketua Panitia Zet Ta’dung Allo yang merupakan Wakil Kejaksaan Tinggi Sulsel, kemudian Ketua Harian Soni Budi Pandin, Sekretaris Umum diisi oleh Pdt Hendrikus Nayuf.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan rapat perdana panitia pelaksana Jubelium 75 Tahun STT Intim. Dimana pelaksanaan kegiatan tersebut akan dimulai pada bulan September 2023 mendatang.(*)

  • Bagikan