Buka Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara, Wabup FVD : Pemerintah Terus Mendukung dan Mendorong Kemajuan Futsal di Toraja Utara

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong saat memberi sambutannya di pembukaan Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara, Sabtu,15 Juli 2023. --albert tinus-1

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong membuka Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara yang berlangsung di Madarana , Sabtu,15 Juli 2023.

Dalam sambutannya sebelum membuka Kongres tersebut Wakil Bupati Toraja Utara menyampaikan bahwa Futsal merupakan olahraga yang populer di Toraja Utara dan perlu kita dorong.

“pemerintah akan terus mendukung dan mendorong kemajuan futsal di Toraja Utara” Ungkap Wakil Bupati Toraja Utara.

Wakil Bupati Toraja Utara juga berkomitmen akan membenahi fasilitas lapangan Futsal agar menjadi standar untuk melaksanakan even besar.

Dalam kongres tersebut Ronyanto Popang Tangkeallo, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Toraja periode 2023-2027.

Hadir dalam Kongres tersebu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yorry R. Lesawengen,, Exco Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan Heryanto, Pengurus AFK Toraja Utara dan Perwakilan Club Futsal Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan