Teriakan Histeris di Ponjalae Kagetkan Banyak Warga, Ternyata ini Alasannya, Bikin Merinding!

  • Bagikan

Tali nilon yang digunakan almarhum gantung diri. --riawan-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Warga JL. Cakalang Baru, Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tewas tergantung dengan seutas tali nilon di balik pintu kamar rumahnya, Sabtu, 15 Juli 2023.

Almarhum berinisial AA (39), berprofesi sebagai tukang ojek online ini, ditemukan sekira pukul 16:00 Wita oleh anaknya.

Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar tersebut, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Alvin Aji Kurniawan saat dikonfirmasi.

"Saat itu anak almarhum, Lutfi yang ingin memasuki kamar tidur. Namun pintu tidak bisa terbuka karena terhalang mayat almarhum," kata Alvin

Saat pintu berhasil dibuka oleh Lutfi, kata Alvin, Lutfi melihat bapaknya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon.

"Melihat kondisi bapaknya dalam keadaan tergantung, anak almarhum kemudian berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang datang di lokasi tersebut spontan memotong tali yang terikat di leher almarhum. Setelah korban diturunkan dari tali gantungan, keluarga mengecek denyut nadi korban namun sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya keluarga korban menghubungi kami," lanjutnya.

Tim Inafis yang turun ke lokasi tersebut, melakukan olah TKP dan juga melakukan pemeriksaan luar mayat korban.

"Selain bekas luka jeratan tali pada leher almarhum, pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Inafis Polres Palopo pada tubuh luar jenazah itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," terangnya

Karena tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada jenazah almarhum, kemudian keluarga tidak keberatan. Jenazah kemudian disemayamkan oleh keluarga di kediamannya.

"Usai dilakukan pemeriksaan, jenezah kembali disemayamkan di rumah almarhum. Sementara motif korban bunuh diri masih dalam penyelidikan,"tutupnya.(riawan)

  • Bagikan