Ir. Marthen Rantetondok, MM Satu-satunya Incumbent, Diprediksi Kembali Duduk di DPRD Sulsel Dapil Tana Luwu

  • Bagikan

Ir. Marthen Rantetondok, M.M. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Salah satu kader terbaik Partai Golkar Sulsel, Ir Marthen Rantetondok, M.M diprediksi kembali duduk di DPRD Sulsel pada Pemilu 2024.

Marthen Rantetondok dinilai bisa oppo mengingat pemilihnya begitu kental dan fanatik. Marthen juga dinilai mampu membawa aspirasi masyarakat Tana Luwu.

Dalam beberapa kali resesnya di Tana Luwu, masyarakat terus memberikan dukungannya. Makanya, tak heran kalau banyak yang memprediksi, politisi berlatar pengusaha dan akademisi ini bisa kembali duduk di DPRD Sulsel periode 2024-2029.

Marthen yang meraih 12.653 suara pada Pemilu 2019 silam itu, dukungannya terus mengalir dari warga.

Ini dapat dilihat, beberapa titik-titik resesnya dulu, selalu ramai dihadiri masyarakat dan diikuti dengan antusias.

Marthen Rantetondok yang dihubungi PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, soal dukungan dan diprediksi bisa kembali menduduki kursi DPRD Sulsel oleh masyarakat Tana Luwu, mengucapkan terima kasih.

''Saya berterima kasih. Moga saya dapat kembali terpilih. Masyarakat saat ini sudah cerdas untuk memilih tokoh yang diinginkan. Tentu, melihat kinerja atau kerja-kerja yang dilakukan,'' katanya.

Menurutnya, dari beberapa titik reses yang dilakukan selama ini, mendapat perhatian masyarakat.

Curhatan-curhatan masyarakat yang ada seperti pupuk langka, jalan tani, pengaspalan jalan pengadaan bibit, irigasi, normalisasi sungai, dan lainnya langsung direspon dan menjembataninya ke instansi terkait.

Dengan respon yang begitu cepat, sehingga masyarakat pun merasa senang.

Seperti diketahui, Marthen bukan orang baru dalam jajaran parlemen. Sebab dulu juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel periode 2014-2019.

Tercatat, saat ini, ada beberapa saingan Marthen Rantetondok untuk menduduki kursi DPRD Sulsel. Di antaranya, Dr. Andi Surahman Batara, SKM, M.Kes, drh. Adriyani Ismail, S.H, Drs. Arifin Junaidi, Drs Baharman Supri, M.M, H Fatahillah Andi Massimpuang, S.PI, M.M, Heriyanti Harun, SE, Dr. Hj. Nurhaeni, S.Kep, M.Kes, Drs Jasrum, M.Si, Muh Azhal Arifin, dan Witman. (*/uce)

  • Bagikan