HUT Ke-77 BNI, Ini Harapan dan Doa dari Musisi Dewa19 hingga Gigi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan banyak pujian dan doa dari berbagai kalangan. Mulai dari selebritis hingga para musisi yang bakal mengisi pagelaran musik BNI Loud Fest Vol.2 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (23/7/2023).

Vokalis Gigi, Armand Maulana, dan gitaris Dewa Budjana juga turut menghaturkan doa terbaik bagi BNI. “Hai kami Gigi. Selamat ulang tahun ke-77 BNI. Semoga semakin kuat, semakin keren, semakin maju,” ujar Armand dan Dewa Budjana.

Tak ketinggalan, band besutan Ahmad Dhani, Dewa19 juga memberikan doa dan harapannya bagi BNI. “Hai kami Dewa19. Selamat ulang tahun untuk ke-77 BNI. Semoga sukses selalu dan menjadi yang terbaik,” ujar Ello mewakili Dewa19.

Band yang juga beranggotakan Ari Lasso ini mengaku tak sabar untuk memeriahkan BNI Loud Fest pada akhir pekan nanti. “Sampai ketemu di BNI Loud Fest Vol.2 pada Minggu 23 Juli. Dirgahayu BNI, Global Reach Indonesia Pride!” ujar Dewa-19.

Doa dan harapan yang sama juga dihaturkan oleh penyanyi Andien. Ia berharap BNI dapat terus memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi nasabah. “Halo saya Andien dan saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 BNI. Semoga selalu sukses dan selalu bisa melayani masyarakat dengan fasilitas yang terbaik,” ujarnya.

Terakhir, MC kondang Ayu Dewi juga menyampaikan harapan terbaiknya bagi BNI. “Halo saya Ayu Dewi mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 BNI. Semoga semakin menjadi bank yang terpercaya dan terdepan. Sampai ketemu di BNI Loud Fest Vol.2, Minggu 23 Juli 2023. Dirgahayu BNI, Global Reach Indonesia Pride!” ujar Ayu.

BNI Loud Fest Vol.2 merupakan gelaran musik yang dihelat sebagai acara puncak rangkaian HUT Ke-77 BNI. Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh jajaran musisi Tanah Air dan akan dihadiri oleh BNI Hi-Movers Jakarta dan kota sekitarnya. (rls/idr)

  • Bagikan