Hadiri Workshop Pendidikan, Lembong Mendila: Semoga Pendidikan yang Bagus Sampai ke Daerah Terpencil

  • Bagikan

Lembong Mendila anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara dari Fraksi Partai Nasdem saat menghadiri workshop pendidikan di Misiliana hotel, Kamis, 20 Juli 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO - Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Lembong Mendila dari Fraksi Partai Nasdem, menghadiri workshop pendidikan terkait Sekolah Sehat mewujudkan anak sehat, cerdas, dan berkarakter dilaksanakan di Aula Misiliana Hotel Toraja, Kamis 20 Juli 2023.

Kegiatan workshop pendidikan program prioritas Kemendikbud ristek, Sulawesi Selatan di Kabupaten Toraja Utara, digelar bersama Eva Stevani Rataba Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Nasdem.

Lembong Mendila kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID mengatakan, kehadirannya dalam rangka mewakili Fraksi Nasdem Kabupaten Toraja Utara.

"Besar harapan saya melalui kegiatan Workshop hari ini sangat baik untuk mencerdaskan anak-anak kita. Tentu juga agar mereka Sehat, Cerdas, dan Berkarakter. Sehingga menjadi modal besar dalam menggapai masa depan yang lebih baik ' harap Lembong Mendila.

Lembong Mendila juga berharap agar workshop pendidikan ini dapat menghasilkan pendidikan yang baik dan bermutu tentunya bagi anak-anak sampai ke daerah yang terpencil di daerah ini.

"Semoga pendidikan yang bagus sampai ke daerah terpencil dan mendapatkan pelayanan setara dengan yang di kota. Sehingga pemerataan pendidikan itu sama yang di daerah terpencil dan di kota sama-sama bisa berprestasi untuk mengharuskan nama baik daerah ini tentunya," pungkasnya.(Albert tinus)

  • Bagikan