RMB Dampingi Gubernur Lepas 40 Ribu Peserta Jalan Anti Mager

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING-- Selain Gubernur Sulsel, Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB) jadi 'bintang' pada Jalan Sehat Anti Malas Bergerak (Mager) Gubernur Andalan Sulsel yang dipusatkan di Lapangan Gaspa, Palopo, Ahad, 23 Juli 2023 pagi.

Pada kegiatan itu, RMB mendampingi Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melepas peserta jalan sehat yang mencapai 40 orang.

Tak hanya itu, RMB juga mendampingi Gubernur di atas panggung untuk bagi-bagi hadiah door prize, penyerahan penghargaan, dan menerima bantuan armada sampah untuk Kota Palopo dari Gubernur,

Gubernur menyampaikan terima kasih kepada RMB atas supportnya sehingga kegiatan ini berlangsujg sukses dan lancar, warga 'tumpah ruah' mengikuti kegiatan ini.

Setelah menarik undian dan menyerahkan hadiah umrah kepada pemenang, Gubernur minta kepada RMB untuk melanjutkan penarikan undian dan hadiah yang jumlahnya cukup banyak.

Untuk diketahui, pemenang hadiah umrah yakni Eka Sari Sulistiati, warga Perumnas Rampoang, Palopo, pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT), suaminya kerja di Mayora Palopo. (ikh)

  • Bagikan