Tim Bola Voly PAPI SMK Teknologi Luwu, Juara 2 Salumakomun Cup II

  • Bagikan

FAVORIT. Tim Voly Putra SMK Teknologi Luwu, foto bersama sebelum berlaga di Salumakomun Cup II 2023. --kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Teka-teki siapa yang bakal keluar sebagai the champion Salumakomun Cup II Turnamen Volly Ball 2023, akhirnya terjawab.

Empat tim terbaik Putra dan Putri (PAPI) yang bersua di partai final diantaranya Tim Voly Putri SMK Teknologi Luwu Vs VOC TABAH berhasil berhasil dimenangkan VOC TABAH dengan skor tipis tipis 2-3.

Sedang di partai final Voly Putra, SMK Teknologi Luwu harus mengakui ketangguhan Fuego Squad.

Fuego Squad sendiri tidak susah payah menklukkan anak asuh Safaruddin ST MM dengan skor akhir
3- 0.

Partai final yang berlangsung di Batusitanduk, berlangsung seru dan penuh ketegangan, Rabu, 25 Juli 2023.

Arsitek Tim PAPI SMK Teknologi Luwu, Safaruddin ST MM, kepada Palopo Pos, menuturkan, hasil capaian anak asuhnya di Salumakomun Cup II 2023, dianggap sudah sangat luar biasa.

Dimana, para pemain SMK Teknologi Luwu yang terbilang dihuni para peserta didik di sekolah tersebut mampu memberikan perlawanan berat bagi setiap lawan-lawannya di dalam lapangan.

"Mereka masih kuda dan yang dilawan kategori umum bahkan dari 32 tim yang ikut ambil bagian rata-rata diperkuat pemain bayaran. Sedang kami sendiri menurunkan pemain lokal yang tidak lain peserta didik di SMK Teknologi Luwu. Prestasi yang sangat luar biasa," kata Safarudin usai laga final, sore.

Dirinya berharap, prestasi yang luar biasa diraih anak didiknya itu, bisa lebih ditingkatkan lagi di turnamen-turnamen berikutnya.

"Kami sudah juara, tapi memang harus ada yang diposisi satu dan dua dan kami sudah puas di posisi kedua. Ini menjadi tantangan sekaligus bahan evaluasi untuk meningkatkan prestasi di event-event yang akan datang," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan