RMB Buka Lomba Balabala Golkar Cup, Penonton Membludak

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SABBAMPARU-- Ketua Golkar Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) membuka acara Golkar Cup 2023 Lomba Perahu Balap/Bala-bala yang akan diselenggarakan mulai tanggal 28-30 Juli 2023 di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, Jumat 28 Juli 2023.

Lomba menyedot perhatian warga. Tampak penonton membludak memadati jalan pelabuhan.

Sambutan Ketua Golkar Kota Palopo Yang biasa disapa RMB ini mengatakan maksud dan tujuan dari diadakan lomba perahu bala-bala di masyarakat pesisir kota palopo ini agar memberikan hiburan kepada masyarakat bahwa lomba-lomba tradisional ini tidak boleh kita lupakan.

Golkar hari ini mengadakan lomba bala-bala di tanjung Ringit kota palopo untuk bisa kita sama-sama menjaga dan merawat silahturahmi kita sesama masyarakat sesama keluarga-keluarga kita yang ada di pesisir kota palopo.

RMB juga mengatakan bahwa terlihat para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini begitu pula antusias masyarakat yang cukup tinggi menyaksikan jalannya lomba balap perahu.

Tentunya kita berharap event atau kegiatan positif ini mampu dilestarikan menjadi kegiatan tahunan yang memberi dampak positif baik dari sosial, ekonomi dan juga aspek wisata. (rls/ikh)

  • Bagikan