Luar Biasa! Empat Pesepakbola Lutim Ikut Seleksi Timnas U-17

  • Bagikan
Nampak salah seorang pesepakbola Lutim yang ikut seleksi Timnas U-17. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Luar biasa talenta bola di Luwu Timur. Tercatat, ada empat pemain sepakbola Luwu Timur diikutkan dalam seleksi Tim Nasional (Timnas) U-17.

Mereka mengikuti seleksi itu atas undangan khusus dari pelatih Timnas U-17 Indra Sjafri, yang digelar di Bosowa Sport Center, Makassar, Minggu 30 Juli 2023.

Keempat pesepakbola muda Luwu Timur tersebut masing-masing, Muhammad Farel asal Wotu, Muhammad Dirham asal Burau, Julius Paga asal Mangkutana dan Muhammad Zaky asal Sorowako Kecamatan Nuha. Para pemain Luwu Timur tersebut rata-rata masih berusia 16 tahun.

“Alhamdulillah empat pemain usia 16 Luwu Timur diikutkan seleksi," Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Yadyn.

Kata Yadyn, mereka dipanggil saat tengah seleksi pada kegiatan Kajari Lutim Cup I di Bosowa Sport CenterCenter Makasar.

"Kita sangat bersyukur mereka dipanggil mengikuti Seleksi Timnas U-17. Untuk itu mohon Doa dan dukungannya. Disamping seleksi Timnas ini. Scouting PSM Makassar juga tengah memantau talenta-talenta muda Luwu Timur tersebut,” terang Yadyn.

Kajari Yadyn, sangat berharap agar ke empat pemain sepakbola Lutim yang tengah mengikuti seleksi itu dapat menembus skuad Timnas U-17.

"Jadi sekali lagi mohon doa dan dukungannya semoga anak-anak kita ini bisa menunjukkan performa yang maksimal dan masuk radar Timnas,” papar Yadyn.(akmal)

  • Bagikan