Fraksi PDI Perjuangan Usul Andi Ihsan, Iqbal Suaeb, dan Asrul Sani, Jadi Calon Pj Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA---Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusul nama ke pimpinan DPRD terkait calon Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo.

Diketahui, jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo akan berakhir 26 September 2023. Selanjutnya, masa pemerintahan Kota Palopo akan dikendalikan Pj.

Sementara, Fraksi PDIP DPRD Palopo telah memastikan usulan mereka sebagai calon Pj dengan mendorong tiga nama pejabat dari Pemprov Sulsel.

Mereka adalah, Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel, Andi Ihsan Bassaleng ST.MM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dr. Iqbal Suaeb SE,MT dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Asrul Sani, SH.MSi

Ketua Fraksi PDIP, Andi Herman Wahidin bahwa pengusulan nama-nama calon Pj ini merupakan keputusan secara kelembagaan PDIP. "Melalui Fraksi PDIP telah memastikan tiga nama yang telah diusul ke pimpinan DPRD," katanya, Rabu, 2 Agustus 2023.

" Terkait nama para calon dari usulan Fraksi PDIP tersebut dinilai layak dan pas untuk mengendalikan pemerintahan Palopo hingga tahun 2024," tamhah Andi Herman. (arsul)

  • Bagikan