Arsyad Kasmar dan Hj Aisyah Tiar Akan Gelar Pertandingan Domino Berhadiah Dua Motor Listrik

  • Bagikan

MASAMBA --- Pertandingan domino dengan hadiah spektakuler bakal digelar di Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara. Lomba domino akan memperebutkan dua sepeda motor listrik dan sejumlah hadiah menarik lainnya yang merupakan persembahan dari H Arsyad Kasmar, SH, bacaleg Gerindra untuk Sulsel dan anaknya, Hj Aisyah Tiar Arsyad Kasmar, bacaleg Gerindra DPR RI dapil Sulsel III.

Pertandingan domino rencana digelar dalam waktu dekat ini. ''Belum tahu pasti tanggalnya. Pastinya hadiah sudah kita siapkan. Tinggal panitia menentukan kapan jadwal pastinya,'' sebut H Arsyad Kasmar, SH, bacaleg Gerindra DPRD Sulsel yang juga ketua umum BPP KKLR Pusat, Jumat 4 Agustus 2023.

Kegiatan pertandingan domino ini tentu saja akan mendapat perhatian luas masyarakat di Luwu Utara. Apalagi hadiahnya dua sepeda motor listrik. Sehingga, panitia nantinya diharapkan tetap mengedepankan aturan Pordi. Karena kegiatan ini kerjasama Tolangi dan Pordi Luwu Utara

''Intinya kegiatan domino untuk menumbuhkan rasa kesetiakawanan yang tinggi. Paling penting adalah domino sudah masuk salah satu cabang olahraga dibawahi oleh Pordi,'' sebut Arsyad Kasmar.(ary)

  • Bagikan