La Doneng Maju Bacaleg PDIP di Dapil Wara Timur dan Wara Selatan

  • Bagikan
  • Usung Jargon Politik Mudah Cerdas dan Inovatif, Cobloski Le..!

PALOPO --- Donny Ande alias La Doneng sudah memantapkan diri maju bertarung di daerah pemilihan 2 meliputi Wara Timur dan ,Wara Selatan. Ia maju sebagai bacaleg DPRD Kota Palopo dari Partai PDIP.

Ia mengusung jargon politik "mudah cerdas dan inovatif". "Siap emban amanah," ujar bacaleg PDIP yang akrab disapa Ladoneng.

Untuk itu, politisi yang berlatarbelakang pengusaha ini berharap dukungan penuh dari masyarakat di daerah pemilihannya. "Cobloski le..!" imbuh dia pada Jumat 4 Agustus 2023 di salah satu warkop Palopo.

Walau dia pendatang baru di dunia politik, Ladoneng tidak bisa dianggap enteng. Ia orangnya sederhana. Santun dan selalu tampil ceria. Namun di balik kesederhanaanya itu, bacaleg muda PDIP Palopo ini memperlihatkan gaya politiknya yang inovatif. "Kita harus bisa merangkul semua kalangan," ujar dia. "Tanpa harus pandang bulu," lanjutnya.

Makanya, jika dia diberi amanah sebagai wakil rakyat, ia berjanji akan terus bersama rakyat. Sudah barang tentu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat.

Beberapa koleganya yang ditemui mengaku sosok Ladoneng mudah bergaul dan tidak pandang bulu dalam berteman. Hal inilah yang membuat dirinya mudah dekat dengan masyarakat, apalagi kalangan anak muda Palopo. "Niatnya maju sebagai bacaleg dari PDIP patut kami apresiasi dan tentu kami siap bekerja untuk dia," tandas koleg dekat Ladoneng ini, Jumat, kemarin.(ary)

  • Bagikan