Maju Calon Legislatif Dapil 2 Toraja Utara, Prianto Soma: Untuk Membangun Kampung Halaman

  • Bagikan

Prianto Soma, ST, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Toraja Utara Dapil 2. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Calon Legislatif dari Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara Prianto Soma, ST ,siap melayani masyarakat di daerah pemilihan dua (Dapil 2).

Dirinya siap melayani masyarakat dan membangun kampung halaman, serta melakukan yang terbaik buat masyarakat di dapilnya.

Pemuda low profil dan humble ini maju Caleg di Dapil 2 nomor urut 1 ,nyatakan sudah siap untuk bekerja melayani masyarakat dan membangun kampung halamannya .

"Saya maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Toraja Utara di dapil 2 , terpanggil untuk membangun kampung halaman,dan akan berjuang untuk kemaslahatan rakyat khususnya di dapil saya," ujar Putra Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Stepanus Sarese yang juga kader senior Partai Demokrat Toraja Utara.

Saat ditanya Ayahnya yang tidak maju lagi , Prianto Soma katakan, orang tua saya mau istirahat, beliau sudah tua. Oleh karena itu, saya maju untuk melanjutkan perjuangannya yang telah dilakukan selama dua periode.

"Semua perjuangan orang tua yang baik, saya akan lanjutkan dan yang perjuangan beliau yang belum terlaksana,akan saya perjuangkan dan laksanakan ketika masyarakat memberikan kepercayaan untuk saya Wakili di DPRD Kabupaten Toraja Utara tentunya," ujar Pria Humble ini saat ditemui Senin, 5 Agustus 2023 di Hotel Hiltra usai mengikuti acara pengusulan calon ketua DPAC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara.

Prianto Soma, Tak diragukan lagi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Pasalnya, ayahnya yang sudah dua periode duduk di DPRD Kabupaten Toraja Utara, sudah terbiasa melihat dan menyaksikan langsung kinerjanya yang baik bagi masyarakat banyak.

"Niat saya maju sebagai calon legislatif jika diberikan amanah oleh masyarakat di dapil dua datang untuk membangun kampung. Yang sudah baik kita lanjutkan dan yang belum baik kita akan usulkan lewat aspirasi nantinya,sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,'' jelasnya.

Diketahui Dapil dua Kabupaten Toraja Utara meliputi Kecamatan Sa'dan, Kecamatan Balusu, Kecamatan Bangkelekila, Kecamatan Sesean, dan Kecamatan Suloara.

"Bagi masyarakat yang berada di Dapil 2 mencakup lima kecamatan, dukung dan doakan sehingga jika Tuhan berkehendak serta atas dukungan masyarakat, niat tulus dan ikhlas untuk membangun kampung halaman dapat terwujud," pungkas Prianto Soma, ST. (Albert)

  • Bagikan