Ahad 13 Agustus, Kampus IKB KJP Jalan Santai Berhadiah Utama Umrah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TOMPOTIKKA -- Dalam rangkaian puncak Dies Natalis ke-17 kampus Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo menggelar jalan santai yang berhadiah utama paket ibadah umrah.


Pemilik IKB KJP yang juga Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaeni S.Kep M.Kes kepada Palopo Pos baru-baru ini, menjelaskan, jalan sati yang digelar Ahad 13 Agustus adalah puncak rangkaian Dies Natalis ke-17 IKB KJP yang sebelumnya beberapa rangkaian telah digelar. Seperti seminar internasional dengan tema "Revolutionizing Healthcare: Digital Health Technology in Nursing and Midwifery" yang digelar, Jumat 4 Agustus 2023, pekan lalu, dengan menghadirkan narasumber Profesor Miaofen Yen, PhD,RN,FAAN dari Faculty of Nursing, National Cheng Kung University, Taiwan, Sumarni S.Kep,NS,M.Sc, PhD, Dhea Natashia, S.Kep,NS,M.Sc,PHD, dan Dr Emi Nurjasmi M.Kes dari Ketua Umum IBI Pusat.


Kata Dr Hj Nurhaeni, selain hadiah utama paket umrah, juga ada banyak puluhan hadiah lagi, seperti sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya.


Adapun waktu jalan santai dimulai pukul 07.00 Wita yang start dari Lapangan Pancasila menuju kampus 2 IKB KJP di Jl. Pemuda, Kelurahan Takkalala (belakang kantor KPU). Bagi yang berminat ikutan hendaknya mengenakan dresscode warna putih dan kupon undian dapat diperoleh di kampus IKB KJP di Jl. Dr Ratulangi dan Kampus 2 di Jl. Pemuda. (idr)

  • Bagikan