Satrel Ganjarist Torut Sambangi Korban Kebakaran di Lembang Pebulian, Berikan Bantuan Kasih

  • Bagikan

Pengurus Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara saat menyambangi warga di Lembang Pebulian memberikan uluran kasihnya. Minggu,13 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Lembang Pebulian, Kecamatan Sa'dan Malimbong, guna memberikan bantuan berupa donasi untuk keperluan hidup mereka, Minggu, 13 Agustus 2023.

Ganjarist yang merupakan kepanjangan dari Ganjar Pranowo Menuju Indonesia Satu. Terus bergerak, walaupun di Toraja Utara jumlahnya tak banyak. Tetapi, keperdulian dari anggotanya sangat masif turun ke lapangan membantu masyarakat, apalagi yang terkena musibah.

Sekretaris Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara Evelyn Datu Tangkeallo,SE sekaitan uluran kasih dari rekan-rekannya kepada korban kebakaran katakan tadi teman-teman perwakilan dari Satrel Ganjarist mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Lembang Pebulian , memberikan uluran kasih meskipun tidak banyak karena itu hasil urunan dari rekan-rekan.

"Walaupun kebakaran sudah terjadi sekitar dua minggu lalu,tapi berhubung karena beberapa anggota sedang mengalami kedukaan, dan Satrel Ganjarist Toraja Utara juga adakan kunjungan jadi baru tadi siang bisa terwujud, walaupun hal ini sudah sejak awal kejadian kami sudah agendakan perkunjungan ini. Namun baru Minggu, 13 Agustus bisa ke sana," ujar Evelyn Datu Tangkeallo yang tak lain Adik Kandung dari Wakil Ketua DPRD Kota Depok Jawa Barat ini .

Evelyn juga mengatakan bahwa yang hadir sore mengunjungi masyarakat korban kebakaran adalah perwakilan dari Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara.

"Tadi yang ke sana itu, teman yang mewakili kami. Teman Satrel Ganjarist Toraja Utara yang luar biasa," jelas MJ sapaan akrabnya yang humble ini.

Adapun Pengurus Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, yang langsung ke lapangan memberikan uluran kasihnya. Yakni Arwand F Pongmasakhe, Marthen Baan Tasik, Musban Toding, Persi Bubun Pasalli. (Albert)

  • Bagikan