Bupati Lutra Indah Lepas 86 Peserta Jalan Indah Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan

Suasana saat Bupati Lutra Indah Putro Indriani melepas peserta jalan indah di Luwu Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melepas secara resmi 86 Peserta Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 , Rabu 16 Agustus 2023 di Depan Rumah Jabatan Bupati Jalan Andi Jemma Masamba.

Ketua Panitia Gerak Jalan Indah Drs Misbah mengatakan, gerak jalan indah diikuti kurang lebih 86 peserta. Terdiri dari 25 Siswa Sekolah Dasar, 20 Siswa SMP, 7 Siswa SMA , SKPD 26 Peserta, umum 12 Peserta, dan organisasi lima peserta.

Setiap Tim Peserta Gerak Jalan indah berjumlah 20 orang sampai 30 Orang, dimana panitia menempatkan 4 titik penilaian.

Terkait penilaian gerak jalan indah ini, ungkap Misbah, mulai dari variasinya, baris-berbaris, dan keseragaman.

Sementara Bupati Indah putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 mengucapkan terima kasihnya.

''Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang mau merelakan waktu dalam mengikuti kegiatan ini. Setiap saya menuju ke Kantor Daerah banyak yang melakukan latihan gerak jalan. Di mana tiap tim gerak jalan saya melihat di dampingi anggota TNI dan Polri satu sampai empat orang. Ini membuktikan semangat kebangsaan kita sangat tinggi. Ini sejak 13 tahuh baru kali ini saya melihat begitu ramai,'' puji Indah.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta yang sangat luar biasa.

Kegiatan gerak jalan Indah ini juga menggerakkan ekonomi masyarakat. Semua yang digunakan peserta baru semua.

''Dampaknya, menghidupkan pelaku UMKM di sekitar kita Masamba. Artinya, perekonomian kita bergerak,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan