Di Hadapan Ratusan Siswa SMKN 1 Tana Toraja dan Mahasiswa KKN, Kapolres Malpa Dengar Curhat

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo tatap muka bersama siswa-siswi SMK Negeri 1 Tana Toraja melalui program Jumat Curhat di Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Jumat (19/8/2023). -ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo tatap muka bersama siswa-siswi SMK Negeri 1 Tana Toraja melalui program Jumat Curhat di Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Jumat (19/8/2023).

Penyambutan rombongan Polres Tana Toraja disambut kelompok musik band siswa dengan membawakan lagu kebangsaan yang di iringi sebuah puisi.

Wakil Kepala SMKN 1 Tana Toraja, Burhanuddin menyambut Kapolres Tana Toraja dan rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

“Kami apresiasi telah hadir di sekolah kami ini, semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami, agar dilaksanakan secara rutin setiap bulan,” tutur Burhanuddin.

Selain guru dan siswa, sejumlah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nusantara Moderasi Beragama turut hadir pada pertemuan yang dilaksanakan di aula sekolah dengan peserta kurang lebih 500 orang.

AKBP. Malpa Malacoppo memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi serta mengajak pelajar untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja demi menggapai cita-cita.

Selain itu juga diberi kesempatan kepada siswa bertanya terkait tugas-tugas kepolisian dan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kami hadir memberikan motivasi dan semangat belajar serta mengajak pelajar mencegah terjadinya kenakalan remaja sehingga apa yang di cita-citakan dapat terkabulkan,” ucap Małpa.

Sekaligus pula mengajak para siswa untuk berusaha dengan diiringi doa setiap saat.

“Jika kalian sudah berusaha dan berdoa, namun apa yang diharapkan tidak terkabulkan, maka yakinlah akan digantikan dengan yang lebih baik,” tutupnya.

Pada program Jumat Curhat juga diikuti para Kasat Fungsional, Kapolsek Makale, Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Tana Toraja. (Risna)

  • Bagikan