Diduga dari Ban Meletus, Mobil Pikap Bawa 24 Siswa di Bone Terguling, 2 Tewas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BONE -- Sebuah mobil pikap yang mengangkut 24 orang siswa terguling di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sabtu (19/8) sekira pukul 11.00 Wita. Akibatnya, 22 orang terluka dan dua lainnya meninggal dunia.


Salah seorang warga yang melihat peristiwa itu mengatakan, mobil pick up dengan Nopol DW 8786 AG yang dikemudikan Suherdandi, guru sekolah MTs Patangnga dengan muatan 24 orang pelajar MTS Desa patangnga melaju dari MTs Patangnga menuju Ke Desa Lanca untuk melaksanakan rekreasi.


Setibanya di Desa Waji, tiba-tiba mobil grand max tersebut meletus bannya kemudian mobil tersebut tidak bisa dikuasai oleh Suherdandi (sopir) dan langsung menabrak Dekker jalan dan akhirnya terbalik ke jalan.


Akibat dari kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia, luka-luka 22 orang, sementara kondisi mobil open cap grand max bemper depan hancur, kaca depan kiri kanan hancur.


Saat ini, 20 orang Korban luka-luka dan yang meninggal dunia di larikan ke RS hapsah dan RS umum Tenriawaru Bone dan 4 orang di rawat di puskesmas Tokaseng. (int/idr)

  • Bagikan