Kader PDIP Tana Toraja Door to Door Sosialisasikan Capres Ganjar Pranowo

  • Bagikan

Pengurus dan kader PDIP Tana Toraja melakukan door to door ke rumah masyarakat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di Kecamatan Makale, Tana Toraja, Senin (21/8/2023). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Pengurus dan kader DPC PDIP Tana Toraja bergerak melakukan door to door mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Mereka menyebut bahwa, Calon Presiden (Capres) utusan PDI Perjuangan tersebut adalah kader terbaik.

Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin menyampaikan tujuan mengunjungi setiap rumah warga untuk menosialisasikan bahwa PDIP memiliki kader-kader terbaik bangsa.

Kata Yohanis, sekitar 1.000 rumah yang dikunjungi dalam waktu beberapa hari.

“Kader terbaik salah satunya Bapak Ganjar Pranowo yang terbukti sukses memimpin Jawa Tengah dan sangat siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan nasional pada Pilpres 2024 nanti,” ucap Yohanis, Senin (21/8/2023).

Lanjutnya menjelaskan, PDIP telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Capres atas pertimbangan yang matang.

Menurutnya, Ganjar dinilai dapat melanjutkan perjuangan pembangun yang digalakkan Presiden RI, Joko Widodo.

“Komitmen PDI Perjuangan bersama Pak Ganjar adalah melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bapak Jojo Widodo yang juga kader PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Ia juga menyebut momentum Pemilu bukan sekedar hanya merebut kekuasaan.

Namun, memastikan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia ini.

“Bagi kami momentum Pemilu bukan sekedar merebut kekuasaan, melainkan untuk memastikan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang damai, adil dan makmur melalui panduan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, bersama rakyat, kita pasti menang,” pungkas Yohanis.

Terkait koalisi yang dibentuk Partai Gerindra, PAN dan Golkar untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres, Yohanis berpendapat jika kemenangan Pemilu tidak ditentukan jumlah koalisi partai.

“Kemenangan Pak Ganjar tidak ditentukan jumlah koalisi partai, melainkan dengan turun bertemu rakyat dan menyampaikan prestasi serta keberpihakannya kepada wong cilik,” tutup Wakil Ketua DPRD Tana Toraja. (risna)

  • Bagikan