Dan Pongtasik Door to Door Sosialisasikan Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo

  • Bagikan

Dan Pongtasik,SH, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bersama Tim saat sosialisasi capres Ganjar Pranowo. Mereka door to door pasang stiker dan bagi baju kaos bergambar Ganjar Pranowo. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Dan Pongtasik, SH Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, door to door sosialisasikan calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Hal tersebut ia lakukan, sesuai amanah Partai untuk memenangkan Capres usungan partainya yakni Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang meraih segudang prestasi.

Dan Pongtasik yang ditemui usai melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan di Lolai Negeri di Atas Awan tepatnya di Rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara kepada Palopo pos Selasa, 22 Agustus 2023 mengatakan, sebagai caleg dan kader partai kewajiban untuk mensosialisasikan calon Presiden. Selain Presiden, juga mensosialisasikan diri sebagai caleg.

"Seperti pada tanggal 19 Agustus 2023, saya turun bersama dengan tim dari rumah ke rumah memasang stiker yang bergambar foto saya dengan gambar calon presiden PDI Perjuangan Bapak Ganjar Pranowo yang saya buat," ujar Dan Pongtasik.

Selain memasang stiker dari rumah ke rumah, Dan Pongtasik juga membagikan baju kaos bergambar Calon Presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

"Jadi gambar stiker itu dipasang di rumah para warga, baik warga di Tana Toraja dan warga di Toraja Utara, sekaligus juga bagi-bagi baju kaos bergambar Ganjar Pranowo. Saya pun turun dan turut untuk memasang gambar stiker itu," ucapnya.

Dan Pongtasik juga berharap agar calon presiden usungan PDI Perjuangan ini, jika Tuhan berkenan terpilih, sehingga bisa melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo ke depannya.

"Saya berharap agar Pak Ganjar sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan menang. Karena, saya yakin beliau bisa melanjutkan program Presiden Jokowi, terutama di bidang infrastruktur dan juga dari segi ideologi bahwa dia bisa menjaga NKRI, menjaga Undang- undang dasar 1945, menjaga Pancasila dan menjaga keberagaman," harapnya.

"Saya yakin sekali, hanya Pak Ganjar yang bisa melanjutkan itu. Karena, dia adalah anak ideologi dari PDI Perjuangan dan kader PDI Perjuangan," kunci Dan Pongtasik, yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lima periode ini .(Albert tinus)

  • Bagikan