Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait Wafat, Banjir Doa dari Anak-anak Indonesia

  • Bagikan

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi tokoh nasional berpulang. Adalah, Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait. Ia menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Kabar meninggalnya diinformasikan oleh akun official Komnas Anak di Instagram. Dalam tulisan yang dibagikan, Komnas Anak menyebutkan Arist meninggal pukul 08.30 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Komnas Anak Berduka. Telah berpulang Ketua Umum Komnas Anak, Bapak Arist Merdeka Sirait pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur 08.30 WIB," tulisnya.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Dan akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga di PORSEA, Toba, Sumatera Utara.

"Untuk rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencana di kuburkan di Pemakaman Keluarga di PORSEA, Toba, Sumut," sambungnya.

Tim Komnas Anak meminta agar seluruh anak mendoakan Arist dan memaafkan segala kesalahannya semasa hidup.

"Mari anak Indonesia untuk kita doakan bersama. Dan mohon dimaafkan segala kesalahan beliau," pungkasnya.

Ucapan duka dan doa pun mengalir dari anak-anak Indonesia.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun… Turut berduka cita yang sedalam²nya… Terima kasih atas perjuangan bapak yang selalu membela hak² anak² bangsa," tulis @bni***.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun🥺 terimakasih pak atas jasa perjuangannya selama ini untuk anak-anak🥺🌹," tambah @erv***. (fjr/pp)

  • Bagikan