Wahai Bunda! Lakukan 4 Tips Ini Biar Suami Bisa Jadi Liar Saat Bercinta

  • Bagikan
--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Hubungan suami istri yang harmonis tentu sangat diharapkan. Begitu juga kalau bermain cinta.

Yah, aktivitas yang menguras stamina di kamar tidur tetapi sangat menyenangkan pasti disukai semua pasangan suami istri. Bermain cinta tidak hanya kegiatan yang memberi kepuasan untuk pasangan suami istri, tetapi juga membuat ikatan emosional menjadi makin erat.

Pria biasanya selalu memimpin dalam urusan ranjang dan selalu ingin bisa memuaskan wanita yang dia cintai.

Dalam hal persahabatan, kemitraan, dan orientasi keluarga, wanita juga sama-sama bisa diandalkan seperti pria. Jika Anda ingin suami menjadi liar di tempat tidur dan memberinya waktu yang baik, manjakan dia dalam arti itu.

Berikut beberapa tip foreplay yang akan membuatnya liar, seperti dikutip laman Lagoslocalnews.com.

Teks Nakal

Mulailah menggoda suami untuk memunculkan keliaran secara fisik dengan teks nakal. Teks nakal dapat membuat suami bersemangat seperti yang tidak bisa dilakukan orang lain dan melakukannya sepanjang hari.

Kirim teks dan gambar erotis. Menjadi liar, mulailah dengan sesuatu yang kecil. Dia akan bersemangat untuk Anda ketika selesai bekerja dan akan sampai di rumah.

Goda Dia

Wanita memiliki kekuatan untuk membuat pria benar-benar mengemis di tempat tidur dan pria diam-diam menyukainya. Teks telah membuat mereka liar, jadi mengapa mereka tidak tergila-gila dengan keinginan?

Untuk mencocokkannya dan mempertahankan permainan, goda dia dan buat dia gila. Jangan berikan apa yang dia inginkan begitu cepat.

Lakukan Eksplorasi

Goda, jelajahi, gunakan cokelat, madu, atau apa pun yang menggerakkan insting suami Anda. Lakukan seperti yang Anda maksud.

Selain itu, setelah berciuman, ciumlah bagian sensitif seksualnya, seperti leher, perut, dada, dan paha bagian dalam. Jilat di mana-mana, dan berikan setidaknya 10 hingga 15 menit untuk menggoda.

Puji Dia

Pria suka dipuji dan dia akan mengakuinya jika Anda bertanya pada mereka pada saat yang tepat. Beri tahu dia secara lisan, betapa baiknya dia. Bagaimana dia memuaskan Anda.

Pujilah kejantanannya karena dunia pria diasosiasikan dengannya dalam satu atau lain cara. Jelaskan dengan tepat kepadanya apa yang terasa hebat.

Katakan padanya dia adalah kekasih yang paling seksi dan terpanas dan luar biasa. Pria adalah yang paling diremehkan dalam hal emosi.

Memang benar dorongan seksual lebih banyak pada laki-laki dibandingkan perempuan, tetapi sama sekali tidak benar laki-laki tidak menginginkan yang lain.(fajar/pp)

f

  • Bagikan