AVOCI Celebes Gelar Bakti Sosial dan Tour Merah Putih

  • Bagikan
AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) chapter Celebes baru saja menggelar Bakti Sosial dan Tour Merah Putih. Touring dan bakti sosial merupakan kegiatan rutin komunitas ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan sesama anggota AVOCI. Kegiatan ini dimulai dari Mal Ratu Indah menuju rumah warga untuk pembagian sembako dan dilanjutkan dengan perjalanan touring menuju Malino. Puluhan member Avoci turut memeriahkan kegiatan ini.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) chapter Celebes baru saja menggelar Bakti Sosial dan Tour Merah Putih. Touring dan bakti sosial merupakan kegiatan rutin komunitas ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan sesama anggota AVOCI. Kegiatan ini dimulai dari Mal Ratu Indah menuju rumah warga untuk pembagian sembako dan dilanjutkana dengan perjalanan touring menuju Malino. Puluhan member Avoci turut memeriahkan kegiatan ini.

Ahmad Shalihin Halim selaku ketua AVOCI Celebes mengungkapkan bahwa rundown kegiatan kopdar dimulai dari berkumpul di Kalla Toyota Mall Ratu Indah kemudian makan siang di Malino, membagikan sembako bakti sosial, explore wisata Malino hingga minum cendol di Pasangrahan. Seluruh kegiatan ini dilakukan dalam satu hari full dari pagi hingga sore hari.

“Touring perjalan wisata ini digelar untuk mempromosikan potensi pariwisata di Malino dan untuk mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama melalui kegiatan bakti sosial atau berbagi sembako kepada warga yang tidak mampu,” ungkapnya.

Sejak dibentuk 4 September 2022, komunitas ini cukup aktif menggelar kegiatan. Diantaranya kegiatan bakti sosial di beberapa kabupaten / kota, berbagi dengan warga kurang mampu, menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, Touring rute pendek maupun panjang, kopdar member hingga promosi wisata Sulsel.

Beberapa bulan lalu, AVOCI juga tealh melakukan touring perdananya di awal bulan September lalu. Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan explore Wisata ke Kabupaten Pangkep. Sebanyak 20 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Touring dimulai dari Mal Ratu Indah Makassar dan diakhiri di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes. Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun oleh Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.(rls/idr)

  • Bagikan