Suaib Saltima Makin ‘Mesra’ Jelang Pilkada 2024

  • Bagikan

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur bersama Saltima baju putih saat santai di Tongkonan usai menghadiri acara prosesi pemakaman orang tua Saltima di Hombes 30 Agustus 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur terlihat semakin "mesra " dengan Politisi PDI Perjuangan Saltima Ri'pi Tangjong jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2024 mendatang.

Hal ini terlihat saat Suaib Mansur menghadiri acara prosesi pemakaman Orang Tua Saltima di Hombes Bungadidi Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara baru-baru ini.

Dalam foto terlihat juga Owner Jas Mulia Dewi Sartika, suami Saltima Ri'pi Tangjong serta Ketua PMTI Luwu Utara Martina Simon serta beberapa tokoh saat duduk santai di Tongkonan di Hombes Bungadidi di Kediaman Saltima.

Wacana paket Suaib dan Saltima pada pilkada 2024 mendatang terus menggema, apalagi saat kehadiran Suaib Mansur di acara tersebut.

Seperti diketahui pilkada serentak akan dimulai November 2024 mendatang. Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara salah satunya adalah Suaib Mansur yang juga wakil Bupati , Saltima Ri'pi Tangjong pengusaha sukses serta politisi PDI Perjuangan. (junaidi rasyid)

  • Bagikan