Hari Pelanggan Nasional 2023, BNI Senantiasa Berikan Layanan Terbaik Bagi Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berperan aktif dalam upaya pemerintah dengan memberikan layanan inklusif bagi penyandang disabilitas.

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, BNI berkomitmen untuk terus meningkatkan value perusahaan melalui experience terbaik agar pelanggan mendapat layanan yang mudah dengan solusi terbaik bagi penyandang disabilitas.

“Dengan semangat Harpelnas, kami akan terus konsisten memberikan layanan terbaik kepada nasabah penyandang disabilitas,” ungkap Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Okki melanjutkan, BNI telah menyediakan sarana mesin ATM ramah disabilitas yang dilengkapi headphone dan tombol dengan huruf braile, sehingga dapat digunakan oleh nasabah penyandang tuna netra untuk bertransaksi.

Layar dari mesin ATM tidak akan menampilkan apa pun demi keamanan transaksi tersebut. Tentunya, akan ada petugas BNI yang mendampingi nasabah tersebut hingga transaksi selesai dilakukan oleh nasabah.

Selanjutnya, jalan akses menuju Banking Hall atau Galeri ATM telah disiapkan agar dapat dilalui para penyandang disabilitas pengguna kursi roda.

Hal ini dilakukan oleh BNI sebagai bentuk komitmen dan aksi nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh penyadang disabilitas.

"Kami berkomitmen untuk memperkuat peran penyadang disabilitas sebagai agen perubahan melalui penghilangan hambatan dan kesempatan untuk berpartisipasi mewujudkan kemandirian dan membangun kepedulian bagi para penyandang disabilitas di Indonesia," pungkas Okki. (rls/idr)

  • Bagikan