Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Palopo Prioritaskan Kemudahann Layanan

  • Bagikan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo saat melakukan pelayanan kepada peserta dengan mengedepankan kemudahan layanan bagi peserta.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami” dijadikan momentum BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo untuk terus berkomitmen kepada peserta dan menjadi prioritas untuk memberikan kemudahan layanan dan juga akses informasi mudah.

Senin, 4 September 2023 bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Jl. Andi Kambo No. 99, dilakukan serangkaian kegiatan untuk memperingati Harpelnas 2023 diantaranya memberikan edukasi program, layanan klaim prioritas dan mudah, pembagian souvenir gratis serta pembagian snack gratis kepada peserta yang datang pada hari tersebut.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palopo, Makmur yang pada kesempatan tersebut ikut melakukan pelayanan langsung kepada peserta, menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan akan selalu berkomitmen memberikan prioritas pelayanan prima dan pastinya pelayanan klaim yang sangat mudah.

“Kami menyampaikan kepada seluruh peserta Selamat Hari Pelanggan Nasional dan tentunya dengan momentum ini kami menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada peserta adalah prioritas kami, yaitu memberikan layanan yang terbaik dan kemudahan tentunya,” ungkap Makmur usai memberikan pelayanan bagi peserta.

Pada rangkaian kegiatan Harpelnas, Kepala Kantor Cabang dan Kepala Bidang Pelayanan juga berkunjung ke rumah sakit kerjasama untuk memastikan bahwa layanan kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja dilayani dengan baik dan mendapatkan manfaat perlindungan yang sesuai. (rhm)

  • Bagikan