Abidin Juara Tunggal Putra Umum Kejuaraan Tenis Meja HUT Lutra ke-25, Berikut Daftar Juaranya

  • Bagikan

Nampak atlet tenis meja.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Abidin akhirnya menyabet juara pertama Ketegori Tunggal Umum pada Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka HUT Kabupaten Luwu Utara ke-25 yang berlangsung mulai 25-27 April 2024 di halaman Rujab Bupati Luwu Utara.

Abidin atlet dari PTM Sidomukti Bonebone, berhasil mengalahkan Jufri juga dari Bonebone dengan skor 3-0.

Sebelum lolos ke final, Abidin juga mengalahkan Laode Saud Akbar dengan Skor 3-1.

Sementara Jufri yang meraih Juara Kedua, sebelum masuk final mengalahkan Laode Tafujirah di semi final dengan skor 3-0.

Koordinator kegiatan Andi Awaluddin mengucapkan alhamdulillah kejuaraan tenis meja berlangsung sukses dan telah mempertandingkan semua kategori.

''Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Muhammad Fauzi Anggota DPR RI yang menjadi Sponsor tunggal acara ini,'' katanya.

''Selain itu, kepada PTMSI Luwu Utara yang mendampingi Acara ini hingga sukses. Serta seluruh teman teman di Bappeda Luwu Utara,'' katanya lagi.

Adapun pemenang Kejuaraan Tenis meja HUT Lutra ke-25, diantaranya, untuk kategori Umum Tunggal Putra , Juara Pertama diraih Abidin, Juara 2 diraih Jufri, juara 3 bersama diraih Laode Saud Akbar dan Laode Tafujirah.

Sedangkan Kategori SKPD dan Instansi Tunggal Putra juara pertama diraih Aipda Heri Purwanto Radias dari Polres Luwu Utara, juara dua diraih Arifuddin dari Dinas Pertanian dan juara tiga bersama atas nama Idam Loloan dari Satpol PP dan Andi Roslina dari KP2KP.

Sedangakn Kategori Tunggal Putri SKPD, Instansi dan Umum, juara pertama diraih Wahalina Ode dari Bonebone, juara dua diraih Riska Salim Bontong dari Dinas Lingkungan Hidup, dan huara tiga bersama diraih Fatmawati, S.STP dari Kantor Camat Sukamaju Selatan dan Odha dari KPU Luwu Utara. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan