Target dr Risma, WujudkanVisi Misi RSUD Sawerigading

  • Bagikan
Rismayanti Amran Tandjung, Sp.PA. (Dirut RSUD Sawerigading)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUNTUDATU-- Meningkatkan pelayanan kepada pasien di rumah sakit dengan melengkapi sarana dan prasarana, merupakan salah satu target yang akan dicapai pejabat baru Direktur Utama (Dirut) RSUD Sawerigading Kota Palopo, dr Rismayanti Amran Tandjung SpPA.

Usai dilantik pada Sabtu, 1 September 2023 oleh Wali Kota Palopo, dr Risma --sapaannya-- langsung gerak cepat melakukan pembenahan di RSUD dan melaksanakan briefing bersama tim medis dan pegawai RSUD.

''Hal ini dilakukan agar kami bisa memiliki satu visi dan misi dalam mewujudkan pelayanan yang paripurna,'' sebut dr Risma kepada Palopo Pos, Selasa, 5 September 2023 kemarin.

Selain itu, dr Risma yang merupakan dokter spesialis patologi anatomi ini juga menargetkan melaksanakan visi dan misi RSUD Sawerigading Palopo sebagai rumah sakit rujukan terpercaya dan paripurna di Sulawesi Selatan.

''Kami akan terus melakukan pembenahan agar RSUD sebagai rujukan terpercaya di Sulsel dapat terwujud,'' jelas dr Risma yang sebelum pejabat fungsional di RSUD Sawerigading. (rhm)

  • Bagikan