AZ Official Tampil Memukau, Penonton Berdecak Kagum di Fashion Show Gerbang UMKM 2023 Balikpapan

  • Bagikan

Ayu Nilasari S.M Owner AZ Official saat tampil dengan busana menarik membuat penonton terpukau menyaksikannya. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN-- Fashion Show di event Gerbang UMKM 2023 “Mahligai Nusantara” cukup menyedot perhatian.

Kegiatan yang dilaksanakan di Main Atrium Pentacity Mall BSB, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 16 September 2023 malam, berlangsung penuh meriah.

Ada 13 Designer Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang tampil dalam event ini.

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Balikpapan, Bupati Penajam Paser, dan Pimpinan Bank Indonesia, para penonton berjubel mulai dari area both sampe emperan di setiap lantai mall.

Ada 2 sesi pada acara ini. Yaitu, sesi pertama “ready to wear casual” dan yang kedua “ready to wear etnik”. Semua karya malam ini sangat spektakuler.

Ayu Nilasari S.M yang mengenakan brand AZ menampilkan design terbaru.

Terlihat, owner dari AZ Official, ini mengenakan dua busana.

Ayu tampil begitu memukau. Ia membius para penonton.

Menurut Ayu Nilasari S.M yang juga anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ini,
dirinya mengenakan busana batik tulis karya dari DNL Batik & Batik tenun Vi.

Batik yang berdasar hitam bercorak biru dan Fuchia, serta motif utamanya adalah rusa yang berarti keceriaan dan sikap semangat yang tak pernah menyerah.

Ia pun merasa terharu dan bangga ikut dalam event ini.

''Jujur sangat bangga dan bahagia. Karena, bisa ikut berpartisipasi dalam event sekeren ini dan tampil bersama designer terbaik Kaltim yang tidak diragukan lagi karyanya,'' beber Ayu, panggilan manis Ayu Nilasari.

Dara asal Tana Luwu ini mengatakan, acara semalam terkhusus brand AZ menampilkan design terbaru khusus AZ seperti outfit yang dikenakannya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan kali ini, AZ Official juga memamerkan kebaya berwarna lilac dipadukan dengan Batik Tunjung Langit khas Paser yang dipajang di area both. Ini dimaksudkan “Hall Of Inspiration” bersama 5 karya designer terbaik di Kaltim.

Event ini, masing-masing designer mendapatkan penghargaan dan pemberian buket bunga dari Bank Indonesia. (*/uce)

  • Bagikan