1.121

Bacapres Anies Baswedan Garap Luwu Raya dan Toraja Pekan Ini

  • Bagikan
Anies Baswedan
  • Silaturahim ke Kedatuan Luwu hingga Kuliah Umum di Kampus Unanda

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Bakal Calon Presiden Anies Baswedan bakal menggarap suara di Luwu Raya dan Toraja pekan ini. Dari rundown yang diterima redaksi Palopo Pos, tadi malam, dijadwalkan Anies bakal mendarat di Bandara Lagaligo Bua, Sabtu 23 September (ralat diberitakan sebelumnya Jumat 22 September), pekan ini.


Selanjutnya langsung menuju untuk bersilaturahmi di Kedatuan Luwu.


Setelah itu Anies akan menjadi mengisi kuliah umum di Kampus Unanda. Setelah itu akan berziarah ke Makam para Raja-raja Lokko'E, dan lanjut ke Toraja, Enrekang, dan Sidrap (menginap).


Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan insya Allah Pak Anies kita agendakan untuk melakukan roadshow di beberapa titik di Sulsel. Kami telah ajukan jadwal mulai Jumat tanggal 22 hingga Ahad 24 September mendatang.


Asri yang diserahi tugas untuk mengusulkan rundown kegiatan menjelaskan, roadshow Anies rencananya akan dimulai dari Kota Palopo.


Dari Kota Palopo, Anies akan melanjutkan perjalanan ke Toraja dan dijadwalkan bermalam di Kabupaten Sidrap.


“Ya, nginap di Sidrap. Sabtu (23/09) kita agendakan beberapa acara, termasuk pertemuan dengan relawan dan simpatisan serta kader dari partai pengusung di daerah tersebut,” tambah Asri.
Dari Sidrap, Anies kemudian menuju Kota Parepare, lalu Kabupaten Pinrang dan selepas shalat magrib bertolak ke Kabupaten Barru.


Menurut Asri, pada setiap daerah persinggahan Anies, akan dilakukan pertemuan dengan para relawan, simpatisan dan kader partai pengusung.


“Nah, selepas kegiatan di Barru, Anies akan langsung ke Kota Makassar untuk istirahat karena hari Minggu (24/09) pagi akan mengikuti even jalan sehat bersama warga Kota Makassar,” tutur Sekjen Mileanies itu.
Agenda jalan sehat bersama Anies Baswedan akan dilaksanakan secara kolosal melibatkan relawan, simpatisan, parpol pengusung serta masyarakat umum di Sulawesi Selatan.
“Ketua Panitianya adalah Pak Tamsil Linrung yang juga anggota DPD-RI. Tentunya nanti akan ada informasi dan pengumuman resmi mengenai kegiatan tersebut,” pungkas Asri.(idr)

  • Bagikan