Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kirgizstan di Asian Games, Tanpa Sananta, Titan Agung Bakal Jadi Juru Gedor Tunggal

  • Bagikan
Penyerang Timnas Indonesia Titan Agung (foto:dok PSSI)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Duel panas bakal tersaji saat Timnas Indonesia U-24 menghadapi Kirgistan dalam laga perdana grup F Asian Games 2023.

Partai adu gengsi ini, tentunya Timnas Indonesia akan tampil all out untuk memenangkan pertandingan di Zheijan Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023), pukul 20.00 WITA, nanti malam.

Hanya saja, pada duel ini, satu hal yang tampak membuat pelatih Indra Sjafri harus memutas otak adalah absen Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta sendiri seperti yang diketahui tidak mendapatkan ijin dari klub saat ini Persis Solo karena mereka mengalami krisis penyeran.

Hal tersebut memaksa Timnas Indonesia U-24 hanya berangkat dengan membawa Titan Agung sebagai satu-satunya pemain yang berposisi asli sebagai striker.

Meski begitu, masih ada beberapa opsi pemain yang bisa dimainkan sebagai striker di dalam skuad yang berangkat ke China ini.

Seperti Egy Maulana Vikri dan Hugo Samir yang bisa di mainkan oleh Indra Sjafri sebagai pemain di post nomor 9, meski kedua berposisi asli sebagai winger.

Bukannya hanya Ramadhan Sananta ada dua nama lain yang dipastikan absen yakni Beckham Putra dan Kadek Arel yang mengalami cedera dan gangguan kesehatan (sakit).

Untuk kedua nama ini, mantan pelatih Bali United itu seperti masih memiliki beberapa opsi untuk di mainkan untuk menggantikan keduanya.

Dari posisi penjaga gawang, nama Ernando Ari seperti masih tetap menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Timnas.

Kemudian untuk pemain belakang sepertinya akan dimainkan oleh Rizky Ridho, Andy Setyo serta Bagas Kaffa dan Haykal Alhafiz di sisi kiri dan kanan.

Masuk ke lini tengah, ada nama-nama seperti Syahrian Abimanyu, Alfeandra Dewangga, dan Ananda Reihan yang akan menjadi penyeimbang permainan.

Dan di lini depan trio Hugo Samir, Titan Agung, dan Egy Mulana Vikri akan diandalkan pelatih Indra Sjafri untuk mendulang gol.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 Vs Kirgizstan di Laga Perdana Asian Games 2023.

Timnas Indonesia U-24

4-3-3, Ernando Ari; Rizky Ridho, Andy Setyo, Bagas Kaffa, Haykal Alhafiz; Dewangga, Syahrian Abimanyu, Ananda Raehan; Hugo Samir, Titan Agung, Egy Maulana Vikri.

Pelatih : Indra Sjafri
(fjr/pp)

  • Bagikan