Terkait Suket ‘Aspal’ IC, H Mikail Kasubag TU Kemenag Palopo Segera Temui Cakka, Ini Maksudnya

  • Bagikan
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (KTU) Kemenag Kota Palopo, H.Mikail yang membuat surat atas nama Kemenag Palopo yang diduga "Siluman". IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Jadwal pertemuan Kasubag Tata Usaha (TU) Kemenag Kota Palopo H Mikail dan HA Mudzakkar MH, belum dapat ditentukan.

Mikail sendiri mengaku masih menunggu kepastian dari mantan Bupati Luwu dua periode Opu Cakka, panggilan akrab Andi Mudzakkar.

"Saya masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan beliau Opu Wara," kata Mikail, kepada Palopo Pos, Jumat, 22 September 2023.

Kasubag TU Kemenag itu, menjelaskan, dirinya akan meluruskan soal surat penjelasan ke Pemkot yang ditandatangani saat menjabat pelaksanaan harian (plh) Kepala Kemenag Kota Palopo.

Mikail, kembali mengingatkan bahwa surat penjelasan ke Pemkot dibuat bukan inisiatif pribadi atau ada kepentingan lain didalamnya.

Tetapi, ketika surat tersebut selesai dibuat dia (Mikail) meminta Kakankemenag untuk mengkroscek ulang surat tersebut sebelum disorong ke Pemkot Palopo.

"Saya akan sampaikan semuanya ke Opu Wara. Intinya, tidak ada niat saya ingin menjerumuskan Opu Wara sampai memtersangkakan beliau hanya karena surat penjelasan. Ini yang perlu diklarifikasi," tegasnya.

Sementara itu, Opu Wara, saat konfirmasi belum memberikan tanggapan terkait jadwal pertemuannya dengan Kasubag TU Kemenag Kota Palopo.

Diketahui H. Mikail sebelum di Kasubag TU Kemenag Palopo pernah menjabat Kepala KUA di Walmas, Kemenag Luwu sebelum pindah mengisi jabatan Kasi Haji dan Umrah Kemenag Palopo di tahun 2020, lalu. (kahar iting)

  • Bagikan