Memaknai Tagline ‘Hadir Kerja Untuk Rakyat’, Giliran Sejumlah Rumah Ibadah di Gowa Disambangi Caleg DPR RI Muhammad Surya

  • Bagikan

Muhammad Surya selaku Ketua DPW PSI Sulsel dan juga Caleg DPR RI turun ke daerah pemilihannya untuk memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam upaya memaknai tagline 'Hadir Kerja Untuk Rakyat' yang saat ini gencar digaungkan seluruh insan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di persada nusantara ini, Muhammad Surya selaku Ketua DPW PSI Sulsel dan juga Caleg DPR RI langsung bergerak turun ke daerah pemilihannya untuk memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Setelah menggebrak sederet aksi sosial di wilayah Kota Makassar berupa bagi-bagi air bersih PDAM buat masyarakat di beberapa kecamatan yang dilanda bencana kekeringan akibat musim kemarau panjang, kini giliran sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Gowa yang disambangi pria jebolan SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar angkatan 1982 itu bersama tim kerjanya.

Tahap awal Muhammad Surya yang akrab dipanggil Om Cuya ini menyalurkan bantuan semen bagi pembangunan mesjid di Desa Palangga, Lingkungan Palangiseng, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa pada Minggu (24/09/2023) yang diterima oleh Koordinator Desa, Arsuni.

Kepada media ini, Plt Ketua PSSI Sulsel itu mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut dilakukannya karena melihat kondisi beberapa tempat ibadah khususnya mesjid yang harusnya menjadi tempat terkhudmat bermunajat dengan Tuhan sehingga wajib dibangun secara baik dan layak.

"Apa yang saya lakukan selama ini bersama tim kerja maupun teman-teman PSI di Sulsel tujuannya semata-mata untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini selalu siap hadir serta bekerja untuk rakyat," pungkas Caleg DPR RI Sulsel 1 yang daerah pemilihannya meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar. (*/pp)

  • Bagikan