Timnas Indonesia U-24 Vs Korea Utara, Menang Atau Tersingkir!

  • Bagikan
Selebrasi Timnas Indonesia U-24 atas Kirgistan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, CHANGZHOU-- Misi maha besar kini diemban Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games pada partai terakhir. Wajib menang saat melawan Korea Utara di grup F Asian Games untuk menentukan langkahnya ke babak selanjutnya.

Skuad asuhan pelatih Indra Sjafri, harus menang kalau tidak ingin tersingkir!

Pertandingan Timnas Indonesia U-24 menghadapi Korea Utara sendiri berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9/2023) pukul, 16.00 Wita.

Jelang laga ini sendiri, pelatih Indra Sjafri punya harapan agar timnya di pertandingan bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Sebab, kemenangan di pertandingan ini sendiri bisa membawa skuad garuda muda untuk maju ke babak 16 besar Asian Games yang berlangsung di China itu.

“Harapan kita untuk pertandingan ini, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Indra Sjafri kepada awak media, Sabtu (23/9/2023).

“Dan kita harus waspada dengan Korea Utara yang pada umumnya para pemainnya terutama para winger,” tambahnya.

Sementara itu, penjaga gawang Timans Indonesia Ernando Ari mengaku menatap pertandingan ini dengan serius untuk meraih tiga poin penuh.

Kiper dari Persebaya Surabaya ini meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia U-24 bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Semua menatap pertandingan dengan serius, dan kami harus mengambil poin penuh,” ujar Ernando Ari

“Kita minta doanya aja karena ini akan menjadi partai penentuan semoga kita lolos dan minta doa dan dukungan untuk masyarakat Indonesia semoga kami bisa lolos dengan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan