Pj Wali Kota Asrul Sani Silaturahmi dengan KKMB Palopo, Ini Pesan-pesannya

  • Bagikan

Nampak Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si saat memberikan sepatahkata dalam silaturahmi dengan pengurus KKMB Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si melakukan silaturahmi dengan organisasi paguyuban masyarakat Bone yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Palopo, Sabtu, 30 September 2023 malam.

Silaturahmi yang dilakukan di rumah owner Suryani Jaya Motor, H Bahar ini, Asrul Sani menyampaikan rasa senangnya karena berbaur dengan warga Bone yang ada di Palopo. Dia mengakui bahwa serasa di kampung halaman sendiri.

''Saya bangga dan senang bisa berbaur dengan kita semua di sini,'' kata Asrul Sani di depan ratusan masyarakat Bone di Palopo.

Dia mengatakan, dirinya bertugas di Palopo sebagai penjabat wali kota selama satu tahun. Dan, tiap tiga bulan dievaluasi.

Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini berharap, dalam menjalankan roda pemerintahan di Palopo, supaya mendapat dukungan.

Karena, menurutnya, ada agenda besar yang menjadi tugasnya yakni mengawal Pemilu dan pemilihan kepala daerah dan beberapa agenda lainnya.

''Tentunya kita berharap Pemilu berjalan jujur, adil, netral, dan yang paling penting aman,'' katanya.

Dirinya katanya, semata-mata menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan yang ada.

''Tidak ada agenda politik yang kami bawa. Kami tidak mau maju sebagai caleg. Tidak juga untuk maju pada pemilihan wali kota,'' katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya tidak berafiliasi ke partai, golongan, dan calon tertentu.

''Kalau ada kami kenal, itu hanya kebetulan saja,'' katanya seraya mengatakan dirinya hanya mengayomi semua partai. Tidak memihak.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada warga Bone yang ada di Palopo sama-sama menyukseskan Pemilu dan Pilkada.

Ia juga meminta supaya mendapat dukungan dan bantuan dalam menjalankan roda pemerintahan supaya berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Pada ajang silaturahmi ini, Asrul Sani didampingi Ketua KKMB Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, pengurus lainnya Dr. Andi Syahiruddin Syah, M.Si , Arham Bahri, S.STP, M.Si,, Dr. Rudianto, MM, Patahiruddin, S.Pi، M.Sc, dan Sekertaris KKMB Palopo Awi Kafrawi, SE.
Juga hadir Dr Suyuti dan Dr Ishak Runi.

Selain itu juga hadir Andi Muzakkir, S.IP., M.Si (Kadis Perhubungan), Kadispora Luwu,
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Palopo Luwu Hasdar, S.Pd.M.Pd, 
Dan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo, Chandrawali S.Kom, Resmi Alam, Wahyuddin Kisman, Muhammad Iqbal Bahar, SH, M.Kn. selain itu, juga hadir Kepsek SMPN 3 Palopo H Basri, S.Pd, M.Pd, Kepsek SMPN 11 Agustan, S.Pd, M.Pd, dan pengurus lainnya. (*/pp)

  • Bagikan