Komunitas Ojek Bone-bone Lutra Deklarasikan Dukung Muhammad Fauzi Duduk Kembali Jadi Anggota DPR RI

  • Bagikan

Nampak saat komunitas ojek Bone-bone menyatakan dukungannya ke Muhammad Fauzi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Komunitas Ojek Bone-bone Luwu Utara mendeklarasikan dukunganya kepada calon anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi. Kerja nyata menjadi alasan komunitas ini mengarahkan dukunganya kepada politisi Golkar itu.

Puluhan tukang ojek yang tergabung dalam Komunitas Ojek Bone-bone menyatakan sikap untuk mendukung Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi, dukungan itu disampaikan usai menggelar silaturahmi sesama tukang ojek di Desa Sapta Marga. Minggu (01/10/2023)

" Selama Abang Fauzi (Muhammad Fauzi.red) menjabat sebagai anggota DPR RI kami menilai perhatian beliau untuk Luwu Utara sangat luar biasa. Ini bukan hanya sekedar ucapan saja tapi bisa dibuktikan dengan banyaknya program pembangunan yang dibawa Abang Fauzi ke Luwu Utara," jelas Ketua Komunitas Ojek Bone-bone Nurhalim.

Nurhalim menambahkan, kerja nyata Fauzi menjadi alasan mereka untuk mendukung Calon Anggota DPR RI dapil Sulsel III nomor urut 1 dari partai Golkar itu. " Jujur saja sejak ada Abang Fauzi di senayan
kami benar benar masakan, adanya keterwakilan kita di senayan. Sebumnya kami hanya tahu kalau anggota DPR RI ada tapi kami tidak adanya perhatian khususnya untuk daerah Luwu Utara," ungkapnya.

" Jika ingin bukti silahkan cek langsung ke lapangan, khusus di Kecamatan Bone-saja ada banyak program yang dibawa mukai bedah rumah, P3A, jalan tani, TPS3R dan program aspirasi lainya," sambung Nurhalim.

Nurhalim juga menyampaikan jika komunikasi Ojek Bone-bone tidak hanya sekedar mendukung tapi juga akan mensosialisasikan dan mengajak masyarakat lainya untuk ikut memenangkan Muhammad Fauzi pada pemilihan legislatif yang digelar Februari 2024 mendatang. (*/pp)

  • Bagikan