Lurah Maroangin Attriana Rumae Lakukan Aksi Terobosan SIPAKATAU

  • Bagikan

PALOPO --- Berbagai inovasi dilakukan Lurah Maroangin Attriana Rumae, SE dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Salah satu yang mendapat perhatian dan mendapat support masyarakat luas adalah inovasi SIPAKATAU dengan menerapkan pola 5S (senyum, sapa, salam, sopan, dan santun).

Dalam aksi sosialisasi yang dilakukan ATTRIANA RUMAE,SE baru-baru ini, mendapat dukungan penuh dari perempuan peduli Kota Palopo dan perempuan Maroangin yang bergabung dalam kelompok KWT, IKM, Dasawisma dan berbagai unsur kelompok perempuan Maroangin. Mereka mendukung aksi ini. Tterbukti dengan kehadiran dalam mengikuti senam di KIPA kawasan industri kota Palopo setiap hari Sabtu.

"Inovasi SIPAKATAU diharapkan dapat terwujud sesuai dengan tujuannya untuk memberikan pelayanan yang prima penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesopanan,"ujar Lurah Maroangin Attriana Rumae, SE.

Ia merincikan, dalam SIPAKATAU dengan menerapkan 5S ( senyum,sapa, salam, sopan dan santun). Ini diharapkan dalam melayani masyarakat harus menerapkan karakter yang baik sehingga pelayanan yang diberikan dapat dinikmati masyarakat dengan rasa puas. "Bukan hanya penerapan SIPAKATAU di lingkup kantor swasta tetapi kita berharap dapat diterapkan dari tingkat RT RW sampai ke tingkat kelurahan karena kita adalah pelayan masyarakat bukan yg harus dilayani," tandasnya.
SIPAKATAU
Lurah Maroangin adi bahan
dalam PKP X DI BPSDM SUL-SEL.(ary)

  • Bagikan