Berkunjung ke Kota Batu, Tim SMANSA 80-an Football Club Makassar Gelar Rekreasi dan Troveo Minisoccer

  • Bagikan

Rombongan alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang tergabung pada Tim SMANSA 80-an Football Club (SFC) Makassar berkunjung ke Kota Batu-Malang, Jawa Timur. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,BATU-- Sebanyak kurang lebih 40 orang alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang tergabung pada Tim SMANSA 80-an Football Club (SFC) Makassar berkunjung ke Kota Batu-Malang, Jawa Timur.

Dalam kunjungan itu, para pesepak bola lanjut usia tersebut menggelar kegiatan bertajuk "Rekreasi dan Troveo Minisoccer".

Rombongan Tim SFC Makassar ini bertolak dari Makassar sejak Selasa (03/10/2023) tengah malam dengan menumpang KM Dharma Kencana VII menuju Kota Surabaya yang tiba di Pelabuhan Tanjung Perak pada Kamis (05/10/2023) dinihari, dan melanjutkan perjalanan ke Kota Batu menggunakan bus pariwisata milik Pemerintah Kota Batu.

Manajer Tim SFC Makassar, Oka Sudarsana kepada media ini menyampaikan, selama berada di kota wisata berudara dingin itu, rombongan selain melakukan rekreasi ke sejumlah obyek pariwisata seperti Selecta dan lainnya, juga akan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan "Troveo Minisoccer" melawan Tim FC Persema All Star dan Tim FC Uka-uka All Star yang diagendakan berlangsung Sabtu (07/10/2023) di Best Sport Wisata Kota Batu.

Menurutnya, kedatangan rombongan dan menginap di Pondok Jatim Park ini atas undangan Walikota Batu, Aries Agung Paewai. Usai beristirahat sejenak di hotel, Tim SFC Makassar yang diketuai Azhary Sirajuddin itu makan siang bersama di Warung Mbok Sri, dan selanjutnya menuju ke Kota Malang untuk menghadiri pembukaan kegiatan Liga Futsal SMANSA 80-an Makassar Seri III.

Turut hadir ikut mendampingi Tim SFC Makassar dalam lawatannya ke Kota Batu dan Malang ini yakni Ketua Dewan Pembina Persatuan Alumni SMANSA Makassar Angkatan 1982 (PAS82) Azhary Sirajuddin, Ketua Dewan Penasehat PAS82 Asriawan Umar bersama Igel Idayanti, Ketua Umum PAS82 Rahman Djamil, Sekretaris Umum PAS82 Supriady Rahman, dan Bendahara Umum PAS82 Islamsyah Razak. (*/pp)

  • Bagikan