Antisipasi Kejadian di Laut, Kapolres Resmikan Posko SAR PRESISI di Jaling

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo AKBP Safi'i Nafsikin didampingi PJU Polres Palopo, saat pengguntingan pita Posko SAR PRESISI di Jaling, Jumat, 6 Oktober 2023.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin meresmikan Posko SAR Presisi di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa 6 Oktober 2023.

Peresmian didahului dengan senam bersama Personil Polres Palopo dan Bhayangkari bersama Unsur Pemerintah serta tokoh masyarakat.

Pada kegiatan itu dihadiri pula Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palopo, Ny. Nadia Safi'i,Wakapolres Palopo, Kompol H Ridwan, Camat Bara, Dewa Gau Lahide, Camat Wara Utara, Muhammad Ikhwan, dan Kepala BPBD Palopo, H. Burhan Nurdin.

Peresmian Posko SAR PRESISI ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres yang didampingi oleh PJU dan tamu undangan dilanjutkan dengan peninjauan Posko.

Dalam Sambutan Kapolres Palopo menyampaikan dibentuknya Posko SAR Presisi lantaran adanya beberapa kejadian di laut. Sehingga Polres Palopo berinisiatif untuk membangun sarana dan fasilitas penunjang berupa Posko SAR guna memantau aktifitas masyarakat di sekitar pesisir.

"Pembangunan Posko selain memantau aktifitas masyarakat pesisir juga untuk menjaga Sitkamtibmas seperti balapan liar disekitar Jl. Lingkar," kata Kapolres Palopo

"Kedepan akan merencanakan untuk membentuk struktur organisasi dan penempatan personil Polair," sambungnya.(kahar iting)

  • Bagikan