PSM Makassar Telan Lima Kekalahan Beruntun, Ini Kata Rasyid Bakri

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pemain lncah PSM Makassar, Rasyid Bakri menyampaikan permintaan maaf kepada para suporter menyusul PSM Makassar yang saat ini benar-benar dalam keadaan terpuruk usai menelan lima kekalahan beruntun.

Sebelumnya, PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri aberlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Usai laga tersebut, Rasyid Bakri meminta maaf usai timnya kembali mengalami kekalahan di laga kali ini.

Ia pun berjanji timnya akan segera bangkit dengan meningkatkan intensitas latihan dan berharap di pertandingan selanjutnya mereka mampu meraih kemenangan.

''Kami dari pemain memohon maaf karena hasil ini kami kembali kalah. Untuk selanjutnya kami berusaha bangkit dan berlatih dengan keras semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan,” kata Rasyid Bakri di sesi konferensi pers usai laga, Minggu, 8 Oktober 2023.

Pemain berusia 34 tahun itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para suporter yang hadir langsung memberikan dukungan ke timnya.

“Dan buat teman-teman yang datang di pertandingan sore ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas supportnya selama ini,” tuturnya.

Dan terakhir, Rasyid pun berharap agar rekan-rekannya yang belum bisa bergabung di pertandingan ini secepatnya untuk kembali ke tim. Karena menurutnya mereka sangat di butuhkan.

Dalam laga ini PSM Makassar tidak diperkuat pemain andalannya. Seperti Kenzo Nambu, Erwin Gutawa, Ananda Raehan, dan Yakob Sayuri.

“Kemudian saya berharap teman-teman pemain yang belum bergabung baik yang cedera atau pun yang lainnya agar segera bergabung ke tim karena kita membutuhkan semuanya,” tutupnya. (fjr/pp)

  • Bagikan