Kodim 1414/Tator Laksanakan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Ar-Rahman Arrashif Makodim

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han saat menyampaikan kata sambutannya di acara Maulid nabi Muhammad Saw di Masjid Ar-Rahman Arrasif Makodim 1414/Tator di Rantepao. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Personil Kodim 1414/Tator gelar pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 Masehi.Bertempat di Masjid Ar-Rahman Arrashif Kodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,Senin, 09 Oktober 2023.

Kegiatan maulid nabi Muhammad Saw, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran serta di lanjutkan Sholawat Badar yang diikuti oleh personil Kodim 1414/Tator dan Persit KCK Cab XLI Dim 1414/Tator yang beragama Islam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengangkat tema “Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan”.

Dalam sambutannya, Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han, mengatakan Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang maha esa (YME) karena pada hari ini, kita bisa sama-sama berkumpul di masjid Ar-Rahman Arrasif merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Dan tak lupa saya mewakili keluarga besar  Kodim 1414/Tator mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW"ucapnya.

Kelahiran nabi Muhammad SAW
yang mana telah memberi suri tauladan kepada seluruh ummat manusia yang patut untuk kita ikuti dan teladani.

"Terima kasih kepada segenap pengurus dan jamaah masjid Ar- Rahman Arrashif Kodim 1414/Rator atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabiul Awal 1445 H / 2023 M dengan hikmat dan lancar. "Pungkas Dandim 1414/ Tator ini .(albert tinus)

  • Bagikan