Konfercab lll GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma Terpilih Aklamasi Periode 2023-2026

  • Bagikan

dr. Budhi Karoma,Sp.M Pengurus GAMKI Toraja Utara terpilih secara aklamasi, Poto bersama pengurus dan mantan pengurus GAMKI. Kamis ,12 Oktober 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Konferensi Cabang III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toraja Utara memilih dr.Budhi Karoma ,Sp.M secara aklamasi sebagai Ketua untuk masa bakti 2023-2026,Sekretaris dijabat oleh Aldri Yanto Hendra, A.Md.Kom dan Bendahara terpilih Mulianti Nelce, S.T.

Pelaksanaan konferensi tersebut digelar di Tangmentoe, Kecamatan Kesu, Toraja Utara. Dimana kegiatan yang berlangsung selama sehari ini di awali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt Sufriadi, M.Th.

Dalam pelaksaan sidang konferensi III GAMKI DPC Toraja Utara dipimpin oleh pimpinan sidang ketua Andarias, Wakil Ketua dr Sutrino Papayungan dan Sekretaris Mulianti Nelce. Dimana dalam pelaksanaannya menerima LPJ DPC Toraja Utara, dan menyatakan demisioner Pengurus DPC Toraja Utara masa bakti 2020-2023 yakni Ketua, Albert Tappo, S.Kom dan Sekretaris: Bartho T. Bato', S.Pd.

Usai pelaksanaan Konferensi Cabang lll GAMKI Kabupaten Toraja Utara dr. Budhi Karoma,Sp.M kepada Palopo pos,Kamis ,12 Oktober 2023 mengatakan Terimakasih kepada Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara masa periode 2020-2023 yang telah bekerja selama tiga tahun ini.Dan secara khusus kepada tim kerja yang sudah mempersiapkan Konpercab ini,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Kedepan, secepatnya akan disusun struktur kepengurusan DPC GAMKI Toraja Utara periode 2023-2026 .Untuk segera dilaksanakan Pelantikan dan pengutusan.

"Saya mengajak teman-teman semua, untuk bisa bekerja bersama -sama dalam kepengurusan DPC GAMKI Toraja Utara kedepan.Dan mendorong seluruh pemuda Kristen untuk dapat bekerja dan bergerak bersama dalam gerakan pemikiran, advokasi, dan profesi. Kita memaksimalkan segala potensi dari seluruh latar belakang profesi ,baik sebagi pemuda kristen dari berbagai denominasi gereja untuk melayani masyarakat, secara khusus di kabupaten Toraja Utara", jelasnya.

Lanjut dr.Budhi, peran besar kita sebagai pemuda, baik dalam politik, pemerintahan, masyarakat dan gereja. Menjadi lembaga yang kritis ,GAMKI tetap konsisten sebagai anggota yang berjiwa partisipatif.

"Amanah sebagai Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, semoga tetap solid dan berkerja bersama, ini demi pelayanan sebagai pemuda GAMKI," pungkas dr Budhi Karoma, dokter spesialis Mata di Rumah Sakit Elim Rantepao ini.

Turut hadir dalam pelaksanaan konferensi cabang III DPC GAMKI Toraja Utara yakni , Ketua Bawaslu Toraja Utara Brikken Linde Bonting, Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran, Ketua GMKI Toraja, MPO DPP GAMKI, DPD Provinsi Sulawesi Selatan, DPC Kabupaten Toraja Utara,dan Peserta Konferensi Cabang.(Albert tinus)

  • Bagikan