5.000 Relawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sulsel, Usai Dikukuhkan, SIGAP Palopo Deklarasi

  • Bagikan

SIGAP Kota Palopo, deklarai dan berbagi dengan kaum duafa, Minggu, 15 Oktober 2023.--kahat iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Organ tim pemenangan Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kota Palopo, telah dideklarasikan secara serentak bersama pengurus 24 kabupaten/kota se Sulsel oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Sulsel, Moh Rhamdan "Danny" Pomanto, Minggu, 15 Oktober 2023.

Deklarasi Relawan SIGAP Palopo yang diketuai Bung Tomo Djabal Tira dan Hendro Wunta selaku Sekretaris, berlangsung di Posko Rumah Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Setelah pengukuhan, tim Relawan SIGAP Palopo langsung menggelar bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Halimatussa'diyah Jln Merdeka Non-Blok Palopo. Di sana, Relawan SIGAP terlihat menyerahkan bantuan kepada penghuni panti.

Adapun naskah deklarasi serentak dibacakan melalui live streaming oleh Koordinator SIGAP Sulsel, Kaharuddin Dg Muji.

Sekadar informasi, jumlah Relawan SIGAP di Sulsel yang dipersiapkan bergerak memenangkan Ganjar Pranowo saat ini berkisar 5.000 orang.

Sementara, Danny Pomanto dalam sambutannya, mengapresiasi berdirinya Relawan SIGAP.

Ia mengharapkan Relawan SIGAP bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo di Sulsel.

"Pak Ganjar ini, sosok yang tepat meneruskan Kepemimpinan di Indonesia pada 2024, Pak Ganjar memiliki rekam jejak yang bagus dalam memimpin, mari kita satukan barisan memenangkan Pak Ganjar," cetus Danny Pomanto.(kahar iting)

  • Bagikan